Wednesday 1 February 2012

Berseteru di Facebook, Berakhir Dengan Pemukulan

Seorang gadis 15 tahun dirawat di rumah sakit setelah dipukuli oleh sekelompok anak perempuan, yang tidak bahagia atas pernyataan yang dia dikirim melalui situs web sosial populer, Facebook


gadis tersebut dipukuli oleh sekelompok mahasiswa perempuan, di depan sekolah nya pukul 6:00 pada hari Selasa.

anak sulung dari dua bersaudara ini, dibawa ke Rumah Sakit Tuanku Fauziah kemarin berikut cedera akibat dari pemukulan.

"Saya sedang berjalan pulang sendirian di dekat daerah perumahan di belakang sekolah ketika mereka datang dan menyerang saya.

"Salah satu dari mereka mengklaim bahwa saya mencoba untuk menggoda pacarnya di Facebook.

"Mereka meninju, menampar dan menendang saya dan menarik rambut saya," katanya di rumah sakit.

Dia mengatakan beberapa siswa perempuan lainnya, yang dia tidak bisa mengenali, datang ke tempat kejadian tapi tidak melakukan apa pun untuk membantu dia atau menghentikan pemukulan, remaja itu.

Wakil kepala polisi Distrik Deputi Pengawas Ismail Che Isa mengatakan insiden itu diyakini dipicu oleh posting oleh kedua belah pihak saling mengejek, termasuk tarik-perang-atas anak laki-laki di Facebook.

"Kami telah menahan lima siswa yang kita percaya terlibat dalam insiden itu.

"Kami juga menemukan rekaman kejadian dari salah satu handphone tersangka ," katanya.

Ibu korban, berusia 30-an mengatakan ia terkejut atas insiden itu dan langusng mengajukan laporan polisi atas insiden tersebut.

"Dia memar dan bengkak di seluruh tubuhnya, meskipun anak saya berhasil berjalan pulang," katanya.
http://www.nst.com.my/local/general/facebook-feud-ends-in-assault-1.40751

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...