Tuesday 13 December 2011

Logitech Luncurkan Mouse Dan Keyboard Untuk Tablet Android


Pengguna Tablet yang ingin memanfaatkan tablet PC mereka seperti workstation desktop tidak akan ragu mengapresiasi suatu Android mouse nirkabel . Diumumkan Mei ini, mouse Logitech untuk Android 3.1+ sekarang tersedia untuk pembelian online.



Logitech Mouse Tablet Android 3.1 +
Mouse Logitech biru "Mous pertama yang pernah dibuat untuk tablet Android," meskipun tidak datang dengan tablet buatan logitech. Jangkauan Mouse ini hingga 30 kaki (9,14 m), jarak operasi yang cukup jauh untuk sebuah tablet. sedangkan untuk Spesifikasi mouse ini kompatibel dengan Android 3.1 (Honeycomb) atau yang sebelumnya. Didukung melalui dua baterai AA, mouse Logitech Tablet untuk Android 3.1+ memiliki fitur dua tombol dan roda scrool, dan dilengkapi dengan kantong pelindung. harga mouse ini berkisar US $ 49,99.


Logitech Keyboard Tablet untuk Android 3.0 +
Kompatibel dengan perangkat yang menjalankan Android 3.0 atau sebelumnya, keyboard Logitech menggunakan konektivitas Bluetooth (sampai dengan 30 kaki / 9.14 m) dan didukung melalui empat baterai AAA. Ia juga dilengkapi alat sandaran untuk membuat tablet berdiri. Keyboard Logitech Tablet untuk Android 3.0 + dijual dengan harga US $ 54,99 melalui Amazon .


0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...