Thursday 31 January 2013

R/C Batmobile


 
Meet Paul. seorang pria Polandia berusia 29 tahun,sejak tahun 2005 dia telah mempunyai hobi baru yaitu Membangun Lego Batmobile 

Yah, dia mungkin melakukan hal-hal lain juga, seperti makan, dan tidur, seperti anak muda lainnya , 'Tumbler' Christopher Nolan - pertama kali terlihat pada tahun 2005 Batman Begins - yang membuatnya berpikir Dia harus membangun Batmobile sendiri.






 Dan dengan demikian, setelah banyak pertimbangan dan kerja keras, ia telah membangun salah satu RC Batmobiles terbaik. mobil ini memiliki fitur suspensi depan yang terpisah (paul mengatakan 95 persen dari waktu pengerjaan karena kompleksitasnya), ditambah gandar belakang hidup. Bahkan ada LED terhubung ke bagian belakang yang berfungsi sebagai mesin 'jet', dan mempunyai sebuah meriam,,wow. 


Dia menghabiskan satu bulan di bodywork dan, ia mengakui bahawa mobil ini belum sempurna, kita akan mengatakan bahwa secara keseluruhan, Tumbler ini menakjubkan.






1 komentar:

  1. youtube
    youtube · › › Mar 29, 2021 — Mar 29, 2021 YouTube · youtube. youtube · youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube to mp3 converter android youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube. youtube.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...