Tuesday 1 November 2011

Mengenal smartphone windows phone nokia : lumia 800 & 710


Nokia telah secara resmi meluncurkan dua smartphone pertama Windows Phone. Lihatlah lebih dekat pada Lumia 800 dan  Lumia 710.  Lumia 800 adalah smartphone Windows Phone unggulan Nokia  - pesaing langsung ke smartphone lain seperti Apple iPhone 4S dan Samsung Galaxy S II. Fitur inti: Tampilan: 3,7-inci WVGA (800x480) AMOLED layar melengkung. Prosesor: 1.4GHz inti tunggal. Kamera: Delapan-megapiksel dengan optik Carl Zeiss dan flash LED. Sistem operasi: Windows phone 7.5.


 Nokia - Kamera Lumia 800 akan mampu merekam 720p high-definition video pada 30 frame per detik. dan memiliki 16GB penyimpanan onboard, yang dapat didukung oleh 25GB tambahan menggunakan cloud penyimpanan gratis SkyDrive. Dimensi: Ukuran: 116,5 mm x 61,2 mm x 12,1 mm. Berat: 142 g.


 Nokia - The Lumia 710 adalah smartphone yang lebih 'terjangkau' dari Nokia Windows. Fitur inti: Tampilan: 3,7-inci WVGA (800x480) layar TFT. Processor: Single-core 1.4GHz. Kamera: Lima-megapiksel dengan flash LED. Operating system: Windows Phone 7.5. Sistem operasi: Windows phone 7.5.
 Nokia - Kamera Lumia 710  juga dapat merekam 720p high-definition video pada 30 frame per detik.  Yang satu ini dilengkapi dengan 8GB penyimpanan onboard - sekali lagi ini dapat ditingkatkan dengan 25GB tambahan dengan menggunakan cloud penyimpanan gratis SkyDrive.  Dimensi: Ukuran: 119mm x 62.4mm x 12.5mm. Weight: 125.5g. Berat: 125.5g.
 Kedua ponsel dapat berfungsi sebagai satelit navigasi , karena  fitur Nokia Maps dan Drive aplikasi Nokia dengan turn-by-turn navigasi suaranya.

 Keduanya juga mendapat manfaat dari beberapa fitur musik yang mengesankan. . Aplikasi Nokia Music - yang tidak memerlukan log-in atau pembayaran - termasuk fitur yang disebut Radio Mix.Hal ini menawarkan seluruh host streaming playlist, diurutkan berdasarkan genre, yang dapat disimpan ke perangkat Anda untuk didengarkan offline.  Bahkan yang lebih baik, mereka melaukaj update  mingguan melalui tim musik Nokia.
 Nokia lumia 800 me manfaat sebuah prosesor grafis yang terpisah - sesuatu yang seharusnya memberikan kinerja yang luar biasa.
 Nokia Pulse adalah aplikasi baru yang eksklusif untuk berbagai ponsel Lumia Nokia . Dari apa yang telah kita lihat sejauh ini, tampaknya seperti pesan teks superpowered.Pesan Anda dapat dikirim ke kelompok teman-teman dan langsung geo-tagged. Hal ini mungkin akan berguna jika, misalnya, Anda telah menemukan sebuah restoran baru yang besar dan ingin membiarkan pasangan Anda tahu semua tentang itu.
Seperti dengan smartphone  Windows phone 7,5 lainnya  , Lumia 800  didorong sebagai teman terbaik gamer Jika Anda punya account Xbox, Anda dapat mengintegrasikan telepon Anda ke dalamnya.Hal ini memungkinkan Anda untuk memeriksa ketika Anda sedang online Xbox tmembuat perubahan untuk avatar Anda dan mengawasi prestasi Anda. . Tentu saja, Anda juga dapat men-download game untuk bermain.
Lumia 800 tersedia untuk pre-order sekarang dan diharapkan tiba di pertengahan November. . Muncul dalam tiga warna: hitam,biru,dan merah

Baik Lumia 800 dan 710 Lumia menggabungkan semua jaringan sosial Anda, sehingga Facebook, Twitter, LinkedIn dan obrolan Anda dan pesan teks semua muncul dalam percakapan tunggal
Lumia 710 menawarkan harga lebih terjangkau dari Lumia 800, dan beberapa yang hampir dipastikan turun .  Untuk menekan harga lebih murah, body pada Lumia 710 adalah plastik semua, sehingga kehilangan kemewahan nuansa lumia 800.
Masa pakai baterai pada Lumia 710 dikatakan menawarkan hingga tujuh jam waktu bicara, dan sampai 38 jam pemutaran musik
 

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...