Tuesday 8 November 2011

ponsel fleksibel dari nokia

Jika Anda telah mengikuti update industri teknologi beberapa minggu terakhir, Anda telah melihat bahwa beberapa perusahaan, seperti Samsung dan lainnya, akan memperkenalkan ponsel yang fleksibel di masa mendatang. Saya selalu bertanya-tanya mengapa sebuah ponsel fleksibel akan bermanfaat. Namun, sekarang kita berpikir tentang hal ini, memiliki ponsel di saku belakang Anda kadang-kadang bisa menimbulkan sedikit bahaya, jika Anda lupa Anda memiliki ponsel dan kemudian langsung duduk. selain dari itu meskipun, saya tidak cukup memahami konsep itu. Mungkin hanya saya.

Nokia dengan cepat menindaklanjuti dengan konsep mereka sendiri, dan mereka menyatakan bahwa mereka akan memperkenalkan ponsel yang fleksibel juga, atau setidaknya terlihat seperti itu. Saya tidak tahu apakah teknologi yang ada, tapi mereka telah berusaha keras untuk membuatnya terlihat seperti itu. Mereka bahkan mengeluarkan video yang mengatakan, Seperti Anda dapat melihat "Nokia memperkenalkan ponsel pertama di dunia yang fleksibel.", Pertempuran untuk menjadi yang pertama di pasar dengan telepon yang fleksibel ini cukup penting.Ketika saya menonton video ini meskipun, saya mendapatkan perasaan yang kurang sreg. Ini bukan berarti bahwa saya tidak suka ide konsep ini, hanya saja aku benar-benar tidak menyukai desain yang Ini terlihat seperti sesuatu yang akan Anda lihat di kantor selama di kantor









0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...