Thursday 8 December 2011

5 Brand Ternama

5. Starbucks ®


aroma merek yang dimulai dari sebuah revolusi kedai kopi, kita sedang berbicara tentang lokomotif Seattle, Starbucks.Aneh dan unik merek kopi yang ditingkatkan dari status sebagai minuman menjadi sebuah gaya hidup.kita sering melihat seseorang eksekutif muda yang memegang blackberry di tangan kiri,dan Ice Vanilla Latte (Grande) ditangan kanan.

4. Target®


Target Corporation, adalah perusahaan ritel Amerika yang berkantor pusat di Minneapolis , Minnesota . perusahaan discount retailer yang kedua terbesar di Amerika Serikat, di belakang Walmart .Perusahaan ini berada diperingkat nomor 33 dalam Fortune 500 pada tahun 2010. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1902,meskipun toko Target pertama dibuka pada tahun 1962 di dekat Roseville, Minnesota .

3. Nike

Nike, Inc. adalah salah satu perusahaan sepatu, pakaian dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori beberapa olahragawan terkenal di dunia seperti Tiger Woods, Ronaldo dan Michael Jordan.

2. Apple




Apple, Inc. (sebelumnya bernama Apple Computer, Inc.) adalah sebuah perusahaan yang terletak di daerah Silicon Valley, Cupertino, California, yang bergerak dalam bidang teknologi komputer.apple memiliki efek yang kuat, baik dalam desain produk dan iklan.bahkan bagi beberapa orang Apple bukan sekedar merek namun juga budaya.

1. Google™


Google Inc.  merupakan sebuah perusahaan publik Amerika Serikat, berperan dalam pencarian Internet dan iklan online. Perusahaan ini berbasis di Mountain View, California, dan memiliki karyawan berjumlah 19.604 orang.Filosofi Google meliputi slogan seperti "Don't be evil", dan "Kerja harusnya menantang dan tantangan itu harusnya menyenangkan", menggambarkan budaya perusahaan yang santai.










0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...