Tuesday 13 December 2011

Coby mengumumkan lima tablet Android 4,0 baru untuk debut di CES 2012



Coby Electronics telah mengungkapkan bahwa lima tablet baru Android 4.0 akan diluncurkan pada Consumer Electronics Show (CES) 2012 di Las Vegas Januari mendatang.Sayangnya, Coby mengungkapkan ada sedikit batch dari kapasitif multi-touch tablet ini.Lima tablet akan tersedia dalam 7 -, 8 -, 9 -, 9,7, dan 10-inci faktor bentuk dan semua akan didukung oleh ARM Cortex A8 prosesor yang berjalan di 1GHz, didukung oleh sistem memori 1GB . Tidak jelas berapa banyak penyimpanan onboard yang akan disertakan ( Coby tablet ada yang memiliki memori 4 GB) tetapi akan ada slot microSD.
yang menjadi rahasia apakah tablet baru akan ada penambahan jangkauan atau mengganti model lama, yang saat ini berjalan pada Android 2.2 atau 2.3. Akan ada built-in Wi-Fi dan port HDMI,serta mendukung output 1080p.

Perusahaan telah mengisyaratkan bahwa tablet baru Android 4,0 tidak akan terlalu mahal tetapi mereka tidak mengungkapkan persis berapa harga yang akan ditetapkan. mereka akan memberi tahu jika tablet ini sudah tersedia selama Q1 2012.




0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...