Sunday 11 December 2011

DI Masa Depan, Anda Bisa Mengendalikan Smartphone anda Dengan Mata


Bisakah suatu hari anda mengendalikan smartphone Anda dengan hanya melihat ? Perusahaan teknologi Senseye berpikir begitu, dan mengembangkan teknologi untuk melakukan hal itu.
Teknologi ini menggunakan kamera depan pada smartphone Anda untuk mencari mata Anda, dan kemudian memperkirakan mana yang Anda cari pada layar.algoritma yang digunakan cukup tepat bahwa ponsel Anda akan dapat memberitahu ikon yang Anda cari , dan memungkinkan Anda untuk membuka program, atau bermain game.

teknologi pelacakan-Mata bukanlah hal yang baru. perusahaan teknologi bernama Tobii memamerkan sebuah teknologi pelacakan-mata untuk laptop awal tahun ini, dengan rencana untuk membawa teknologi untuk laptop yang dibuat oleh Lenovo. Teknologi ini bisa menjadi sebuah hal besar bagi mereka yang cacat, serta konsumen sehari-hari yang perlu untuk mengontrol ponsel mereka atau komputer, tetapi perlu untuk menjaga tangan mereka bebas untuk kegiatan lain.
Senseye sedang membangun kemitraan dengan produsen ponsel, dengan rencana untuk membawa teknologi untuk handset Android di 2012.








0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...