Sunday 11 December 2011

OnLive app Membuat Game Konsol Dan PC Bisa Dimainkan Di Tablet PC

Tablet dan smartphone sekarang mungkin dibuat sebagai platform yang solid untuk game, tapi masih ada perbedaan besar antara sebagian besar game kasual yang tersedia di pasar Apple dan Android dan judul yang berjenis game hardcore. Sebagian besar dari masalah ini adalah karena perangkat keras. OnLive telah menemukan cara untuk menjembatani game konsol dan PC ke sebuah perangkat portabel seperti tablet PC.

OnLive telah merilis sebuah aplikasi baru yang memungkinkan pengguna untuk memainkan game konsol dan PC pada tablet dan smartphone,Semua permainan yang tersedia disimpan dan diputar melalui sistem cloud, yang berarti judul dapat diakses tanpa perlu untuk download atau perangkat keras khusus.
Pengguna hanya dapat menginstal aplikasi gratis dan mulai memilih permainan seperti mereka akan memilih film di Netflix streaming yang. Kebanyakan permainan yang tersedia baik untuk beberapa hari sebagai sewa atau pembelian penuh yang dapat diputar tanpa henti, atau pemain bisa berlangganan bulanan untuk memainkan semua permainan sebanyak yang mereka inginkan. Dengan sistem cloud OnLive.






0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...