Tuesday 13 December 2011

Apple App Store Menjual 300% Lebih Banyak dari Android Market


Inilah catatan yang menarik. Apple iPhone 4(s) mungkin menjadi salah satu smartphone terlaris di planet ini, tapi sudah menjadi rahasia semua orang bahwa ada lebih banyak Smartphone Android yang terjual, mengingat banyak vendor mengadopsi android, Jadi secara matematis, ada lebih banyak pelanggan Android Market di luar sana, dari pada pelanggan IOS App , namun hasil studi baru menunjukkan bahwa developer IOS Apps menghasilkan pendapatan 300% lebih banyak daripada developer Android .



Menurut Analytics, untuk setiap dolar yang dihasilkan oleh aplikasi tertentu di App Store Apple, aplikasi yang sama hanya akan menghasilkan $ 0,24 di Android Market. Statistik mengungkapkan bahwa proyek-proyek lain menunjukkan aplikasi baru di Android Market telah benar-benar menurun pada 2011, meskipun Eric Schmidt baru-baru menyatakan bahwa pengembang akan memprioritaskan membangun aplikasi Android dari aplikasi IOS dalam 6 bulan ke depan.

Pada kuartal pertama tahun 2011, 63% dari proyek aplikasi baru IOS dan 37% dari Android. Jumlah proyek telah hampir dua kali lipat dalam setahun, namun popularitas Android turun menjadi hanya 27% dari proyek-proyek tersebut.

Jadi pertanyaan terbesar di sini adalah, apa yang memicu ini? Ada apa dengan Apple App Store yang membuat jumlah yang jauh lebih kecil dari pelanggan untuk mengkonsumsi lebih banyak aplikasi? Bukankah lebih banyak ponsel seharusnya menambah pendapatan lebih untuk aplikasi? ini harus dilakukan dengan kualitas.


0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...