Wednesday 21 December 2011

Lamborghini Sesto Elemento, Mobil Yang di Produksi Terbatas



Pada preview di seluruh dunia dari Lamborghini Gallardo LP 570-4 super Trofeo Stradale di Frankfurt Motor show 2011 , Presiden Lamborghini Automobili dan CEO Stephan Winkelmann juga mengumumkan Lamborghini Sesto Elemento (Elemen Keenam) akan segera di produksi. Tapi jangan repot-repot menghitung uang Anda karena mobil ini di produksi terbatas hanya 20 mobil dan semua sudah dipesan.

Ketika memulai debutnya dalam bentuk konsep tahun lalu di Paris Motor Show 2010 mobil ini hanya sebuah "teknologi demonstran" yang memamerkan penggunaan serat karbon untuk mencapai berat mengekang keseluruhan 999 kg (£ 2202).penggunaan ekstensif serat karbon juga memberikan kendaraan ini nama - elemen karbon yang keenam dalam tabel periodik.


"Umpan balik yang sangat baik dan banyak permintaan yang kita miliki dari pelanggan kami benar-benar meyakinkan kita untuk memulai tantangan untuk menghasilkan kendaraan dengan karakteristik unik," kata Winkelmann.

Lamborghini tidak mengatakan berapa harga jual Sesto Elemento, tetapi majalah Jerman Auto Motor Und Sport melaporkan harga stratosfir dimulai dari EUR1.9 juta (sekitar US $ 2,6 juta). Pengiriman akan dimulai dari awal tahun 2013.






0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...