Thursday 1 December 2011

Ducati Streetfighter 848 dan Mercedes-Benz SLK 55 AMG

Kemitraan antara Ducati dan Mercedes-AMG telah menghasilkan beberapa hal yang baru, kali ini Mercedes-Benz SLK 55 AMG menginspirasi Ducati Streetfighter 848.

Sudah lebih dari setahun sejak Ducati dan Mercedes-Benz menandatangani perjanjian kerjasama di LA Auto Show 2010 .pada bulan September, dua merek terkenal ini bersama-sama menghasilkan edisi khusus Ducati Diavel AMG di Frankfurt Auto Show.
Streetfighter Kuning SLK 55 AMG adalah salah satu varian warna yang akan ditampilkan di samping Streetfighter 848 di Bologna motor show 2011 untuk melambangkan hubungan antara dua merek.

Di dalam SLK 55 AMG, konversi dibanjiri kulit nappa hitam dengan jahitan kuning sementara motif kuning juga diulang pada panel pintu pusat, beltlines, lengan kursi, roll-over bar, dashboard, gaiter pergeseran tuas dan roda kemudi. Panel pintu kusen juga diterangi dengan pencahayaan LED kuning.

Pada saat ini, SLK 55 AMG hanya terdapat satu model, tapi AMG tidak mengesampingkan model lain jika ada permintaan yang cukup kuat.












0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...