Tuesday 20 December 2011

adiZero Sepatu Bola Cerdas Dari Adidas



kemajuan teknologi disebuah sepatu terbentur pada bahan tahan lama, ringan , serta kenyamanan.Tapi miniaturisasi teknologi elektronik dan nirkabel membuka kemungkinan untuk memperluas kemampuan dari sebuah sepatu. hadir dengan sebagai "sepatu sepak bola dengan otak" F50 adiZero sepatu terbaru dari adidas memungkinkan hal tersebut."Otak" dari F50 adiZero adalah SPEED_CELL MiCoach yang terletak di rongga sepatu yang menangkap 360 derajat gerakan dan metrik seperti kecepatan, kecepatan rata-rata (dicatat setiap detik), kecepatan maksimum (dicatat setiap lima detik), jumlah sprint, jarak, jarak pada tingkat intensitas tinggi, langkah-langkah dan panjang langkah.

Semua data yang diambil disimpan dalam memori on-board sepatu, yang memiliki kapasitas untuk menyimpan hingga tujuh jam , yang kemudian ditransmisikan secara nirkabel ke tablet, PC atau Mac, Statistik dapat dibagi di Facebook dan pemain amatir dapat membandingkan kinerja mereka dengan pemain profesional seperti kapten tim nasional Argentina, Leo Messi, melalui Website MiCoach.

Adidas mengklaim F50 dengan berat 165 g (5.8 oz), adalah sepatu sepakbola paling ringan didunia, Hal ini berkat penggunaan Sprint Kulit, bahan lapisan tunggal sintetis yang diklaim lebih tipis dan lebih ringan daripada sintetis yang biasanya digunakan.


"Data telah dimonitor dan dievaluasi untuk meningkatkan kinerja pada atlet elit selama bertahun-tahun, sekarang Adidas akan membawa layanan ini kepada konsumen, pertama dengan peluncuran F50 adiZero. Dan kemudian melalui berbagai produk cerdas yang mampu menyimpan, pemantauan dan mengevaluasi kinerja di lapangan bermain "komentar Simon , Direktur Teknologi Interaktif di adidas.

F50 adiZero akan tersedia di seluruh dunia pada bulan November dengan harga sekitar sekitar US $ 277.sementara bundel termasuk sepatu dan MiCoach yang bisa terkoneksi ke iPod atau iPhone, PC dan Mac akan dijual sekitar US $ 324.




0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...