Thursday 8 December 2011

Apple Segera Bangun "Pesawat Ruang Angkasa"

Apple telah memperbarui rencananya untuk membangun sebuah "pesawat ruang angkasa" sebuah kampus yang menyerupai sesuatu yang Anda mungkin menemukan dalam sebuah episode dari The Jetsons.

Rincian lebih lanjut tentang pembangunan ramah lingkungan Apple Kampus 2 yang diposting online minggu ini oleh Cupertino, dewan kota California . Kampus 2 yang sangat besar - yang memiliki bangunan utama ramping ,melingkar dengan kaca eksterior di sekitarnya - akan cocok untuk 13.000 karyawan. diharapkan bangunan ini akan selesai pada tahun 2015.

Para kontraktor baru menunjukkan atap berwarna gelap dengan foto-volta panel surya, sebuah auditorium perusahaan, parkir tambahan dan jalur joging. Gambar juga diperbarui untuk mengusulkan 45.000 ft pusat kebugaran , yang 20.000 sq ft lebih dari usulan aslinya.

pendiri Apple (alm)Steve Jobs pertama kali mengumumkan rencana ekspansi perusahaan pada pertemuan balai kota Cupertino pada bulan Juni: "Ini sedikit seperti sebuah pesawat ruang angkasa," kata Jobs.

"Kami telah menggunakan pengalaman kami membuat bangunan ritel di seluruh dunia , dan sekarang kita tahu bagaimana membuat potongan-potongan kaca terbesar di dunia untuk penggunaan arsitektur," tambah Jobs, dimana itu menjadi penampilan publiknya yang terakhir.







1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...